My Mood Makers (Part 5)

5. Iburumahtangganggakadakerjaan

Owner: Anne Fitrianggita
Follower: 333
Genre: Entertaining Diary


Sejarah ketemu si tante gokil ini biasa aja sih hehe #plakk. Saya tau dari blognya Irvina. Karena penasaran sama judulnya yang mengundang: IBU RUMAH TANGGA NGGAK ADA KERJAAN tiba-tiba saya dapat ilham untuk mengunjungi blognya. Yah, sebagai wanita tua dewasa yang sebentar lagi menikah *ini cuma harapan, bukan informasi* saya pengen dong kepo2 tentang gimana sih rasanya jadi ibu rumah tangga nggak ada kerjaan?

Seperti apa blognya?

Well, sebagai ibu rumah tangga dia gagal. Wehehe. Maksudnya dia meruntuhkan imej ibu rumah tangga yang kerjaannya di dapur dan selalu memakai daster plus rol rambut kayak di sinetron2. Dia tuh PARAH, GAUL GELAA XD. 

see?
I must say, dia cocok jadi representative ibu rumah tangga modern. Kalo biasanya ibu rumah tangga pake daster, dia pakai baju abg jaman sekarang; yang lain ngegosip, dia nge blog; banyak deh bedanya.

Apa yang membuat blog ini special?

Secara umum, blognya entertaining. Ceritanya gokil dan aneh-aneh. Misalnya waktu dia bereksperimen ngelurusin rambut suaminya, terus didandanin ala2 boyband korea XD. Anehnya suaminya mau loh. Wkakakak. Dan…hasilnya keren banget!. Nih potonya: 

before
after. *personil baru SMASH XD
Personally, blog ini special karena tante Anne berhasil menunjukkan kalau kehidupan ber-rumahtangga tidak sesuram yang dibayangkan. Saya, meskipun cantik single tapi sering banget dicurhatin sama orang yang udah nikah! Dan rata-rata ceritanya bikin depresi. Misal *ini beneran*

“Suami saya cuma kernet mbak, sedangkan saya anak juragan bis. Saya disuruh cerai sama ortu, tapi saya masih sayang banget sama suami”  #eciee #sinetron banget

“Uang hasil kerja saya dipegang suami. Kalaupun saya pegang uang, mau jajan bakso di luar juga nggak berani” 

“Mendingan kamu pikir-pikir ulang deh kalau mau nikah muda. Aku udah ngerasain sendiri, itu BERAT BANGET. Siapin mental aja deh…” #JEGER. Yang bilang kaya gini beberapa bulan kemudian cerai sama suaminya.

Suram abis.  That's why saya masih single aja sampai sekarang*ngeles. Nah, bandingkan dengan ekspresi si Tante sama Kule nih

eh?
Salah poto :p <--korban K Drama

meriahnya pasangan ini *___*
Seru kan? Gokil kan? Romantis kan?? hiks *nyesek to the max*. Makanya saya seneng aja baca blog ini, yang isinya kisah2 gokil dan romantis ala-ala pasangan muda #eciee. Semoga langgeng sama Kule ya tan, biar saya bisa tertular virus2 cintanya ihihii. Salam Korong :D

Recommended to: Grownups, desperate housewives, yang masih SINGLE

Oh ya, akhirnya sitante punya kerjaan juga sekarang. Dia udah jadi ibunya Kenzie :D Congrats tan, semoga Kenzie jadi anak sholeh dan kreatif kayak ayah bundanya yaa




Photos: Blognya tante Anne

My Mood Makers (Part 4)

4. Shitlicious

bagi yang nggak kuat lihat gambar ini silakan lambaikan tangan ke arah kamera...

Owner: Alitt Susanto
Genre: Comedy
Follower: 2448


Alitt Susanto is a legend *tsaah* ... since he is the one (and only) student who stays in campus LONGER than others #JLEB JLEB.
 
Reading his blog makes me think that I’m lucky enough since I already finished my undergraduate program ON TIME #SUPER JLEB JLEB #SemogaAlittNggakBaca #AmpuniAimYaAllah.

Don’t get it wrong, he is a distinctive writer. I think among other entertaining writers Alitt is wiser <---terpaksa biar nggak dihajar :p. 

Tulisannya sumpah kocak dan rata-rata MENGENASKAN. Bercerita tentang kehidupan kampusnya yang suram, skripsi yang entah kenapa kok belum diselesaikan selesai juga, Toga yang belum kunjung dipakai, jodoh yang belum datang, dll. Kurang apa coba dia? 

Tapi, hebatnya Alitt bisa menyelipkan nasihat-nasihat keren buat pembacanya (yang rata-rata remaja) dengan cara yang so sweet dan unyu, jadinya nggak bikin yang baca tersingung atau tersakiti #peluk Teddy Bear :3

Contohnya, kalimat super keren di bawah ini:

Hidup itu bagai film.. Kita harus menganggap bahwa diri kita ini tokoh utama, dimana memang kita perlu banyak perjuangan demi sebuah happy ending..Kalo kamu merasa bahwa kamu itu hanya "Figuran" dalam hidup ini, maka jangan menyesal bahwa kamu nggak bakal dapet apa2 dalam ending "film" kehidupan ini..

Haters are people who admire you in the wrong way

It's so kampret, you know

Terus terang saya belum baca bukunya (yeah…kuper), tapi saya pengen banget suatu hari baca, bahkan beli #kesannya kok saya kere banget ya -__-. Pengeeen banget. I read most of his stories and never get bored. Apalagi ceritanya tentang perjuangannya nulis buku dan seseorang yang menginspirasinya.

Pesan buat Oom kak Alit: Kak, Indonesia needs  you. So, I think the best way to start pursuing your dreams  and doing something for Indonesia is … is…#SILAKAN DIISI SENDIRI.

What I love from this blog: his stories
Recommended to: teenagers, grownups, parents, teachers, lectures, DESPERATE STUDENT like me
Bonus:
entah kenapa saya menganggap foto ini bonus -__-' tapi dia terlihat lebih keren pake toga, right? :)

My Mood Makers (Part 3)

3. Kancut Beringas

Owner: Irvina Lioni Yuniasari
Genre: Teenager, Lifestyle 
Followers:1399

 I thought this blog was just ‘another’ Kambing Jantan kind of blog, but I was wrong. Gaya bahasanya emang sama-sama kocak dan gahowl tapi bedaa. Kental dengan nuansa Betawi yang to the point dan –kata dia sendiri- frontal.

Saya ‘nemu’ blog ini waktu berkunjung ke salah satu makeup blog favorit saya: Aldo Akira. Ngeliat di blog listnya ada nama My Online Diary. Jujur, awalnya saya kira ini super sweet blog yang bercerita tentang romantisme kehidupan dan hal-hal mellow marshmellow…  

Ternyata blognya dia beda banget. Rame, ringan, asik, jujur, kocak dan entertaining. Persis kaya rujak *peace Irvina*. Blog ini emang kaya rujak, yang rame rasanya, seger, ada pedesnya tapi semua orang suka :D .Saya pernah ngubek2 blog ini sampai larut malam dan ketawa ketawa sendiri baca postingannya. Padahal saya kurang suka begadang loooh <-- ini pujian. I did read most of the posts and I loved each of them ;) 

Oh ya, yang punya blog ini mirip sama Putri Titian, namanya Irvina Lioni Yuniasari. Dia itu koordinator fans clubnya John Pantau. Dia juga pemenang The Promotor yang waktu itu saya tontoon XD. Nggak nyangka aja sekarang nemu blognya. Sesuatu deh. Bahkan saya ikut grup blogger Kancut Keblenger di facebook dengan dia sebagai adminnya. Ati-ati masuk grup ini, soalnya isinya blogger-blogger keren semua XD #semoga besok ada Honda Jazz nangkring di depan rumah :D #hubungannya? 
 
Aren't they cool?
 About Irvina, she’s really humble in person and verrryy nice as well. Anaknya asik banget. Nggak sombong dan nggak pelit bagi-bagi ilmu ngeblog. Pas jawab pertanyaan yang remeh pun, dia nggak merendahkan yang tanya. Dia juga nggak segan-segan berkunjung ke blog-blog yang masih baru dan meninggalkan jejak. Sweet :)


What I love from this blog: blognya entertaining, gaul, gokil, informative, Irvinanya baik.

I recommend this blog to: teenagers, anak gaul seluruh Indonesia 

 Bonus:

Classico Gank 



Ngeksis di Dahsyat




 
kotakmimpi Blog Design by Ipietoon